Sunday, July 7, 2013

Refresh Alias Penyegaran

Assalamualaikum...

selamat malam semua buat para sahabat blogger, lama sudah kita tak besuwo ya. saya anggap kalian semua baik dan sehat semua. yaap belakangan ini memang saya lagi down dan malas buat nge-blog lagi semenjak post-an terakhir saya penantian . saya seperti menyerah dalam dunia per blog-an, ceilaah macam bener aja #PejuangModeOn.

     Jadi mulai post-an yang ini hingga seterusnya kedepan, saya akan melakukan penyegaran istilah gaulnya refresh, bener gak sih? .  sepertinya sih bakal banyak tentang IT, komputer dan os gitu. yah walaupun ilmu saya gak banyak-banyak amat tentang IT, tapi saya akan berusah buat maksimal. kan kata pepatah " BALIGH WALAU AYATH " yang artinya " Sampaikanlah Walau Hanya 1 ayat " .

   Sampai disini dulu, gk usah jauh-jauh entar lu kesesat , laaaah ? . sampai jumpa diPost-an yang selanjutnya. keep blogging #A.B

2 comments:

terima kasih untuk refreshnya gan, semoga blog ini semakin ramai pengunjung. amiin... .

coba kunjungi balik y gan di
nurulhedayat.blogspot.com
jika bersedia, komen jg y gan... .

oke gan, terimakasih juga sudah berkunjung, saya juga sudah mampir ke lapak agan .

Post a Comment

berikan lah komentar yang baik dan selayak nya , jangan menggunakan kata - kata kasar atau kata - kata yang kurang baik . dan jangan sungkan untuk bertanya karna pihak ADMIN akan menjawab jika kami tau.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More