Monday, January 28, 2013

Profil dan foto Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis , kenal kah anda ? gk kenal yaa ? ,hahaha , fatin shidqia lubis atau biasa yang sering disapa Fatin ,ia adalah salah 1 peserta X factor indonesia yang masih berumur 16 tahun , fatin terkenal setelah penampilan pertamanya di X factor indonesia  di unggah ke situs berbagi video, youtube.

 Nama fatin mendadak masuk dalam hot trending topic di twitter .karna mendapat banyak kicauan tweet positif dari para tweps karena penampilannya yang begitu luar biasa ketika membawakan lagu grenade yang dipopulerkan oleh bruno mars . dengan penempilannya yang sederhana , yaitu masih memakai rok seragam SMA fatin dapat memukau dewan juri. bahkan ahmad dhani dan ocha atau rosa memperubatkan fatin untuk masuk ke industri musik merekayang akhirnya fatin memilih kepada ocha atau rosa. setelah mengetahui sedikit tentang fatin ,marilah kita lihat profil beliau.

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tanggal lahir : 28 juni 1996
Umur saat ini : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia, sekarang jadi @FatinSL
Fanspage Facebook : Fatin Shidqia Lubis

dan berikut foto fatin yang sedikit saya edit :D hehehe .


oke sekian dulu postingan tentang Fatin Shidqia lubis kali ini , semoga bermanfaat.
Salam Fatinistic :)



0 comments:

Post a Comment

berikan lah komentar yang baik dan selayak nya , jangan menggunakan kata - kata kasar atau kata - kata yang kurang baik . dan jangan sungkan untuk bertanya karna pihak ADMIN akan menjawab jika kami tau.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More