Thursday, August 23, 2012

Terapi air putih

Tuhan telah memberikan kita air yang banyak dan gratis . tanpa mengeluarkan uang untuk obat oabatan , tablet , suntikan , diagnose, upah dokter ,dll . Dulu ketika saya menginjak bangku sanawiyah (setingkaat SMP ) .Saya berada di pesantren , yaah saya memang masuk pesantren , di pesantren saya banyak menggali ilmu, ilmu agama termasuk juga ilmu berorganisasi. singkat cerita kami setiap waktu perpulangan sering dikasi buku ringan tipis gitu , yang isi nya  berita atau pun kisah – kisah pejuang islam. Dan di dalam buku itu lah saya menemukan ini , Terapi air putih . dari pada panjang lebar lebih baik kita masuk ke pembahasan nya langsung.
 Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa di sembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat di sembuhkan oleh terapi ini :
Sakit kepala, asma, Hosthortobics , darah tinggi , Broncithis, kencing manias , kurang darah , TBC , Paru-Paru Penyakit mata Rematik Radang otak Lumpuh Batu ginjal Haid tak teratur Kegemukan Penyakit saluran kencing Leukimia Radang/Sakit Persendian , Kelebihan Asam urat, Kanker Peranakan, Radang Selaput Lendir, Mencret, Kanker Payudara, Ganguan Jantung, Disentri, Radang Tenggorokan, Mabuk,  Pusing, Gamang , Ambeien, Sembelit, Batuk.

           Bagaimana air minum itu bekerja ? Meminum air minum biasa dengan metode yang benar , memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis di kenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. Bila usus bersih , maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold,  gizi makanan itu diubah menjadi darah baru.

            Darah merupakan hal yang paling penting dalam menyembukan penyakit dan memelihara kesehatan, dank arena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur. BAGAIMANA MELAKUKAN Terapi Air ini?

            Pagi hari ketika anda barun bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu minumlah 1,5 liter air , yaitu 5 sampai 6 gelas . lebih baik airnya ditakar dahulu sebnayak 1,5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang kami menanamkan terapi ini sebagai “ usaha paana chikista”.

            Setelah itu anda bisa mencuci muka. Hal yang sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman yang beralkohol pada malam sebelumnya. Bila perlu gunakanlah air rebus atau air yang sudah disaring.

            Apakah mungkin minum 1,5 liter air sekaligus ?
Untuk permulaan mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula mula, ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dahulu dan sisanya yang 2 gelas diminum 2 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali selama 1 jam , tapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penilitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini, dalam waktu seperti tertulis dibawah ini:
·         Sembelit – 1 hari
·         TBC paru-paru – 3 bulan
·         Kencing manis – 7 hari
·         Asam urat – 2 hari
·         Tekanan darah – 4 minggu
·         Kanker – 4 minggu
Catatan :
            Disarankan agar penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari, yaitu pagi,  siang,  dan malam yaitu 1 jam sebelum makan selama 1 minggu, setelah itu 2 kali sehari sampai penyakit nya sembuh.

            Kami mohon dengan sangat, metode diatas dibaca dan dipraktekkan dengan seksama. Sebar luaskanlah pesan ini kepada teman teman, sanak saudara dan tetangga karena hal ini merupakan persembahan pada kemanusiaan. Dengan rahmat Tuhan setiap orang hendaknya menjalani hidup sehat.

            Dikatakan disitu “Kami mohon dengan sangat, metode diatas dibaca dan dipraktekkan dengan seksama Sebar luaskanlah pesan ini” . mungkin itu salah 1 alasan saya membgikan metode ini. Alangkah baiknya kita berbagi ilmu dan kebaikan. Sekian dahulu pembahasan kita mengenai Terapi air putih sahabat LG mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua , amin.

0 comments:

Post a Comment

berikan lah komentar yang baik dan selayak nya , jangan menggunakan kata - kata kasar atau kata - kata yang kurang baik . dan jangan sungkan untuk bertanya karna pihak ADMIN akan menjawab jika kami tau.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More